Home » Uncategorized » Campus Fair 2015

Campus Fair 2015

Dalam upaya menjaring calon mahasiswa, banyak hal yang mesti dilakukan oleh perguruan tinggi. Terlebih di era persaingan global, telah banyak bermunculan perguruan tinggi baru, baik Perguruan Tinggi swasta maupun negeri yang tentu saja menambah semakin ketatnya persaingan antar perguruan tinggi. Maka sangatlah wajar jika PT melakukan berbagai usaha dalam rangka menjaring calon mahasiswa yang berkualitas. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah mengikuti event seperti Campus Fair  dimana dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta perguruan tinggi ternama baik negeri maupun swasta dan Politeknik Negeri Cilacap adalah salah satu pesertanya. Acara Campus Fair tersebut merupakan kegiatan yang dikoordinasi oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Cilacap dan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Maos pada tanggal 7- 8 Februari 2015 dan diadakan di SMA Negeri 1 Maos dan Patra Graha.

Keikutsertaan Politeknik Negeri Cilacap mengikuti kegiatan Campus Fair adalah :

  1. Memberikan informasi yang lengkap kepada calon mahasiswa baru dan masyarakat tentang kegiatan pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016.
  2. Memberikan informasi kepada masyarakat tentang spesifikasi maupun keunggulan Politeknik Negeri Cilacap.
  3. Meningkatkan jumlah calon mahasiswa pendaftar sehingga tingkat kompetisinya semakin ketat untuk mendapatkan kualitas mahasiswa semakin baik.
  4. Mempromosikan program bidik misi dan mendapatkan calon mahasiswa yang memiliki potensi untuk program bidik misi tahun 2015.

Dari hasil kegiatan tersebut Politeknik Negeri Cilacap dapat mendapatkan beberapa manfaat, yang antara lain;

  1. Menginformasi secara langsung tentang PMB Politeknik Negeri Cilacap kepada siswa –siswa SMA/SMK.
  2. Penyebaran Brosur.
  3. Pembagian stiker dan pin Politeknik Negeri Cilacap.
  4. Demo dan pameran alat hasil karya Politeknik Negeri Cilacap.
  5. Pengisian Kuesioner.
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates