Home » Uncategorized » DUA ATLET CATUR PNC BERHASIL MEMPEROLEH MEDALI PERAK DAN PERUNGGU PADA POM RAYON III JAWATENGAH

DUA ATLET CATUR PNC BERHASIL MEMPEROLEH MEDALI PERAK DAN PERUNGGU PADA POM RAYON III JAWATENGAH

Foto : Amallinda Sekar Kinasih mahasiswa Teknik Informatika memperoleh Medali Perak, dan Mita Asmarani mahasiswa Teknik Elektronika memperoleh Medali Perunggu cabang olahraga Catur

Selamat kepada Amallinda Sekar Kinasih dan Mita Asmarani yang telah berhasil Sumbang Medali Perak dan Perunggu Cabor Catur.

Amallinda Sekar Kinasih mahasiswa Teknik Informatika memperoleh Medali Perak pada Cabor Catur Klasik Putri, dan Mita Asmarani mahasiswa Teknik Elektronika memperoleh Medali Perunggu cabang olahraga Catur Cepat Putri pada Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon III Jawatengah yang diselenggarakan di Universitas Pancasakti Tegal. POM Rayon III Jateng ini telah berlangsung pada tanggal 4,5, dan 6 April 2019.

Sebanyak 1.813 atlet dari kalangan mahasiswa di 45 perguruan tinggi negeri dan swasta, meramaikan Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Rayon III, yang dibuka di Auditorium Daryoen Seno Atmodjo, Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Kamis (4/4).

Sebelum acara pembukaan, dilakukan seremonial penyambutan (Welcoming Ceremonial) para atlet dan offisial tim, atau Gala Dinner, pada Rabu malam (3/4). Acara itu digelar di The Harber Cafe and Resto, yang berlokasi di dalam Kampus Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal Jl Mataram.

Ada 11Cabang olah raga yang dipertandingkan . Yakni, Bola Voli diikuti 284 Atlet, Futsal (458 Atlet), Bulutangkis (132 Atlet), Tenis Lapangan (19 Atlet), Catur (52 Atlet), Bola Basket (219 Atlet), Pencak Silat (259 Atlet), Karate (97 Atlet), Kempo (40 Atlet),Taekwondo (93 Atlet) dan Tenis Meja (60 Atlet). Total ada 1.813 atlet.

Politeknik Negeri Cilacap mengikutsertakan sedikitnya 14 Atlet untuk berlaga di beberapa cabang olah raga seperti bulutangkis, pencak silat, karate, dan catur yang diselenggarakan mulai tanggal 4 sampai dengan 6 April 2019.

#BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA

 

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates