Home » Uncategorized » Kunjungan Kerja Politeknik Manufaktur Ceper Ke Politeknik Negeri Cilacap

Kunjungan Kerja Politeknik Manufaktur Ceper Ke Politeknik Negeri Cilacap

Politeknik Negeri Cilacap, mendapat kunjungan kerja dari Politeknik Manufaktur- Ceper. Ikut dalam rombongan Polman-Ceper yaitu;

Danik Yogawati – Bagian. Keuangan

Srisusanti – Bagian. Umum

Toto Carwito – Bagian. Produksi

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk studi banding tentang tata kelola Politeknik.

Politeknik Negeri Cilacap, dipandang telah mengalami perubahan dan kemajuan meskipun secara usia pendirian masih sangat muda (7 tahun). Salah satu perubahan dan kemajuan yang telah diraih yaitu alih status dari sebuah perguruan tinggi swasta, menjadi Politeknik Negeri. Tentu saja untuk meraihnya tidaklah mudah, perlu dukungan, usaha dan semangat bersama semua pihak, terutama seluruh Sivitas Akademika Politeknik Negeri Cilacap.  Bersamaan dengan ini  Polman – Ceper , mengadakan kunjungan kerja di Kampus Politeknik Negeri Cilacap. (Kamis, 22 Januari 2015).

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Cilacap – Soedihono, ST.,MT menyampaikan bahwa Keberhasilan Politeknik Negeri Cilacap, merupakan hasil kerja keras dari semua unsur yang ada di Politeknik Negeri Cilacap dan menyatukan semua kekuatan yang ada untuk mencapai suatu kemajuan.

Agenda dalam kunjungan kerja Polman Ceper diawali dengan pertemuan dengan seluruh unsur pimpinan Politeknik Negeri Cilacap, kemudian dilanjutkan kunjungan ke   masing-masing bagian untuk mengetahui manajemen yang telah berjalan  dimasing-masing bagian.  Kunjungan kerja diakhiri dengan kunjungan ke semua unit kerja yang ada dilingkungan Politeknik Negeri Cilacap, untuk melihat fasilitas yang tersedia di Politeknik Negeri Cilacap.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates