Home » Berita » Penandatanganan MoU PNC Dengan BMKG Cilacap

Penandatanganan MoU PNC Dengan BMKG Cilacap

Jumat, 16 Juni 2017: Bertempat di ruang rapat Direksi Lt.2 Politeknik Negeri Cilacap, telah ditandatangani Memorandum OF Understanding (MoU) antara Politeknik Negeri Cilacap dengan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Cilacap. Penandatanganan tersebut telah dilakukan oleh pimpinan masing masing institusi. Politeknik Negeri Cilacap (PNC) dilakukan oleh Soedihono, ST.,MT selaku Direktur PNC, sedang dari BMKG yaitu oleh Taruna Mona Rachman, SE.,MM selaku Kepala Stasiun Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Kabupaten Cilacap.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk membangun kemitraan.“PNC perlu punya sasaran kerja, pendidikan yang kita kembangkan harus relevan dengan dunia industri, sehingga lulusan pnc memiliki standar kompetensi yang baik. Agar tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan bisa tercapai, maka salah satu upaya yang harus ditempuh adalah kita perlu terus menerus menjalin kerjasama dengan dunia Industri maupun dengan Instansi-Instansi terkait lainnya, sehingga kualitas pendidikan dan kompetensi PNC terus meningkat.

Pada kesempatan itu, turut hadir dan menyaksikan penandatanganan MoU, yakni Wakil Direktur I-Bidang Akademik- Muhamad Yusuf, S.ST.,MT, Ka. BUAK- Eni Susiyanti, S.Pd.,MM, Kasubag Umum- Endang Werdiningsih,SE, Kepala Prodi TM Pertanian- Muhamad Nur Hilal, ST.MT. dan beberapa perwakilan dari Dosen.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates