Home » Berita » Peresmian Politeknik Negeri Cilacap

Peresmian Politeknik Negeri Cilacap

Peresmian Politeknik Negeri Cilacap Oleh Presiden SBY

Peresmian Politeknik Negeri Cilacap Oleh Presiden SBY

Saat yang paling dinantikan oleh seluruh karyawan dan civitas akademika Politeknik Cilacap. Tepat pada tanggal 6 Oktober 2014 Politeknik Cilacap telah diresmikan menjadi Politeknik Negeri Cilacap oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Acara peresmian penegerian dilaksanakan bertepatan dengan acara peringatan hari Ulang TNI yang ke-69 di Surabaya dan  penegerian Politeknik Negeri Cilacap tersebut bersamaan juga dengan penegerian beberapa perguruan tinggi lainnya antara lain Politeknik Indramayu, UPN Jakarta, UPN Yogyakarta, UPN Surabaya, Universitas Timor, Institut Teknologi Sumatera, Institut Teknologi Kalimantan, Institut Seni dan Budaya Indonesia Tanah Papua, Institut Seni dan Budaya Indonesia Aceh, Institut Seni dan Budaya Indonesia Bandung, dan Universitas Singaperbangsa.

Acara berlangsung sangat hikmat dan lancar. Hadir dalam acara tersebut Direktur Politeknik Negeri Cilacap Bp. Soedihono, sedangkan dari unsur yayasan turut hadir Ketua Yayasan Dharmaning Kawula Cilacap Bp. Ir. Aprileo Triasto dan dari unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap dihadiri Sekertaris Daerah Bp. Drs.Sutarjo. MM. Direktur Politeknik Negeri Cilacap mengatakan bahwa saat ini Politeknik Negeri Cilacap adalah satu – satu nya perguruan tinggi negeri yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Hal ini sungguh merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi semua masyarakat khususnya masyarakat Cilacap.Prasasti Politeknik Negeri Cilacap

Cilacap adalah merupakan kota kecil dan kota industri dan merupakan salah satu daerah terbaik untuk pengembangan pendidikan, maka dengan adanya Politeknik Negeri Cilacap diharapkan para warga Cilacap akan menjadi lebih bangga dan menghimbau putra putrinya agar menimba ilmu di Politeknik Negeri Cilacap.Sehingga kota Cilacap akan menjadi lebih maju dan berkembang.

Dengan beralihnya status menjadi Politeknik Negeri Cilacap, maka diharapkan Politeknik Negeri Cilacap agar terus dapat meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik lagi sehingga benar –benar bisa membanggakan Kabupaten Cilacap.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates