Home » Berita » Serah Terima Jabatan Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Cilacap 2017

Serah Terima Jabatan Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Cilacap 2017

(Humas PNC 2017):

Rabu, tanggal 11 Januari 2017, bertempat di Aula Politeknik Negeri Cilacap, telah dilakukan 1.Serah Terima Jabatan Wakil Direktur II – Bidang Umum dan Keuangan, 2. Pengangkatan Pejabat Wakil Direktur IV-Bidang Kerjasama, dan 3. Penandatanganan Pakta Integritas bagi 19 (sembilan belas) Karyawan/ti baru Politeknik Negeri Cilacap.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Fungsional dan segenap karyawan/karyawati Politeknik Negeri Cilacap.  Pada kesempatan tersebut acara diawali dengan penyampaian evaluasi dan penyampaian rencana kedepan PNC di tahun 2017 oleh Direktur  Politeknik Negeri Cilacap Soedihono, Dipl.Ing.,ST.,MT. Kemudian secara berurutan penyampaian hasil capaian selama tahun 2016. Wakil Direktur I Bidang Akademik Muhammad Yusuf, S.ST.,MT mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan hasil kinerja selama tahun Akademik 2015-2016, yang kemudian dilanjutkan oleh Wakil Direktur II Bidang  Umum dan Keuangan Riyadi Purwanto, ST.,M.Eng dan diakhiri oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Industri.

Pada tanggal 6 Oktober 2014, Politeknik Cilacap secara resmi telah beralih status menjadi Politeknik Negeri Cilacap (PNC) berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 102 tahun 2014 Tentang Pendirian, Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Negeri Cilacap, dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono di Surabaya bersama-sama 11 Perguruan Tinggi lainnya yang juga telah beralih status menjadi Perguruan Tinggi Negeri..

PNC sebagai sebuah Institusi Negeri, maka Pejabat-pejabat yang mengelola bidang Keuangan, Kepegawaian dan Barang Milik Negara harus dikelola oleh Pejabat yang telah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebelum serah terima jabatan, Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan masih dijabat oleh Pejabat yang belum berstatus PNS. Oleh karena itu dilakukan Serah Terima Jabatan Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan kepada Pejabat yang sudah berstatus PNS. Serah Terima Jabatan Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan dari pejabat lama yaitu Riyadi Purwanto, ST.,M.Eng kepada Pejabat baru yaitu Dadang Hermawan, SE.,M.Si, sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan bagi pejabat baru terlantik. Pengangkatan ini berdasarkan Keputusan Direktur Nomor:0012/PL.43/KP/2017 tanggal 10 Januari 2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Cilacap.

                                         

Riyadi Purwanto, ST.,M.Eng yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan, kemudian diangkat dan diambil sumpah jabatan sebagai Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas bagi 19 (sembilan belas) karyawan/ti baru Politeknik Negeri Cilacap.

Selamat bekerja, semoga sukses dan mampu membawa Politeknik Negeri Cilacap semakin maju dan berkualitas.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates