Home » Berita » UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (JALUR UMPN) POLITEKNIK NEGERI CILACAP TAHUN 2015

UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (JALUR UMPN) POLITEKNIK NEGERI CILACAP TAHUN 2015

umpn2

UMPN  :

Merupakan jalur ujian tertulis bersama yang dilakukan Politeknik Negeri dimana pendaftar dapat memilih program studi Politeknik Negeri yang ada di seluruh Indonesia.

Politeknik Negeri Cilacap sebagai perguruan tinggi negeri yang masih baru tahun ini melaksanakan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN).

Pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2015 ini sangatlah berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pada penyelenggaraan atau penerimaan mahasiswa baru kali ini ada beberapa program baru yang harus diikuti yaitu :

  1. Bidik Misi
  2. PMDK
  3. UMPN
  4. UKT (Uang Kuliah Tunggal)

Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2015, Jam 08.00 s/d 11.00 WIB bertempat di AULA Politeknik Negeri Cilacap, untuk pertamakalinya dilaksanakan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN). UMPN ini dilaksanakan secara serentak oleh Politeknik Negeri diseluruh Indonesia. Pada pelaksanaan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) tahun 2015 di Politeknik Negeri Cilacap diikuti oleh sebanyak 143 calon mahasiswa. Dari sebanyak 143 calon mahasiswa peserta UMPN ini diharapkan dapat terjaring calon mahasiswa-mahasiswa  yang berkualitas.

umpn1

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates