Home » Berita » WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

WORKSHOP PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

workshop1(Humas PNC 18Maret2016) Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada hari Kamis dan Jumat (17-18 Maret 2016) menyelenggarakan pelatihan penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi dosen di lingkungan Politeknik Negeri Cilacap.

Tujuan pelatihan ini adalah meningkatkan daya saing dosen-dosen di Politeknik Negeri Cilacap dalam mendapatkan dana-dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bersaing nasional baik yang diselenggarakan oleh Ditlitabmas Dikti ataupun sumber hibah lain.

Pada pelatihan tersebut P3M Politeknik Negeri Cilacap mengundang pembicara dari Politeknik Negeri Manufaktur Bandung dan dari LPPM Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Pelatihan dibuka oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) dan Wakil Direktur III dan IV. Peserta undangan sebanyak 23 orang dosen dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektronika dan Teknik Informatika.

workshop2Luaran yang diharapkan dari kegiatan Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat adalah meningkatnya jumlah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan kampus Politeknik Negeri Cilacap serta membangun atmosfer baru sebagai langkah nyata pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, demikian yang disampaikan oleh kepala P3M Galih Mustiko Aji , ST.,MT dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama kepala P3M juga menyampaikan pelaksanaan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan sumber dana DIPA Politeknik Negeri Cilacap tahun 2016, untuk pendanaan pada tahun 2016.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates