Home » Uncategorized » Mahasiswa Teknik Informatika Berhasil Meraih Medali Perunggu Cabor Catur Klasik Puteri Pada POM Provinsi Jawatengah

Mahasiswa Teknik Informatika Berhasil Meraih Medali Perunggu Cabor Catur Klasik Puteri Pada POM Provinsi Jawatengah

Amallinda Sekar Kinasih_Mahasiswa Teknik Informatika Juara III Cabang Olahraga Catur Klasik Puteri Pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Tengah

Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Provinsi Jawatengah tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 15-17 dan 30-31 Juli 2019 di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) diikuti oleh atlet-atlet catur dengan status mahasiswa aktif yang sudah lolos dari kualifikasi POM Rayon yang sudah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Cabang Olahraga Catur pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawatengah tahun 2019 ini adalah ajang pertama kali buat Politeknik Negeri Cilacap berhasil meloloskan atletnya, setelah lolos pada POM Rayon 3 yang telah diikutinya beberapa bulan sebelumnya.

Farid Mirza Dimjati, ST selaku Pembina UKM Catur mengatakan “Saya menilai sudah cukup bagus PNC bisa meraih 1 medali perunggu untuk satu satunya wakil dari Politeknik Negeri Cilacap”. Diharapkan di tahun tahun mendatang kita bisa mengirimkan banyak wakil sehingga bisa bersaing di nomor Beregu dan bisa jadi juara di nomor Perorangan, imbuhnya.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates