Home » Uncategorized » SIDANG TERBUKA SENAT POLITEKNIK NEGERI CILACAP

SIDANG TERBUKA SENAT POLITEKNIK NEGERI CILACAP

Wakil Direktur I Bidang Akademik DR. Ing. Agus Santoso, ST.M.Eng, secara simbolik mengenakan Jas Almamater kepada Perwakilan Mahasiswa-Mahasiswi Baru PNC dalam acara Penerimaan dan Pengukuhan Mahasiswa Baru TA 2019/2020 Politeknik Negeri Cilacap

Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Cilacap dengan Agenda Penerimaan dan Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2019/2020 telah berlangsung dihalaman Kampus PNC pada hari Senin, 19 Agustus 2019. Acara ini dihadiri seluruh Jajaran Pimpinan PNC dan Perwakilan BEM PNC.

Dalam acara Penerimaan dan Pengukuhan ini, melalui Sidang Terbuka Senat secara resmi telah diterima dan dikukuhkan sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Cilacap yaitu sebanyak 386 orang Mahasiswa, yang terdiri dari Mahasiswa Teknik Elektronika sebanyak 73 mhs, Teknik Informatika sebanyak 96 mhs, Teknik Mesin sebanyak 97 mhs, Teknik Pengendalian Pencemaran Lingkungan sebanyak 72 mhs, dan Teknik Listrik sebanyak 48 mhs. Dari total mahasiswa sebanyak 386, maka 137 mhs adalah merupakan mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates